Di Maria tidak pernah menginginkan United

15-angel-di-maria-manchester-united-psg

Angel di Maria mengaku dia tidak pernah mau meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Manchester United.

Di Maria bergabung dengan Paris Saint Germain dengan nilai 44,3 juta ponds dari United musim panas ini – hanya setahun setelah dia pindah ke Old Trafford dari Real dengan bandrol 59,7 juta ponds di tahun 2014.

Pemain internasional Argentina ini baru-baru ini mengkritik bos Ibcbet Online United Louis van Gaal terkait cara kerjanya, mengakui justri itu yang membuatnya ingin meninggalkan Old Trafford.

Dan dalam sebuah wawancara dengan media Spanyol Marca, pemain 27 tahun ini mengungkapkan mengapa dia lebih suka tinggal di Bernabeu.

Katanya: “Tujuan saya selalu ingin bertahan di Madrid. Saya benar-benar tidak tahu apa yang terjadi di dalam kesepakatan itu – itu adalah hal yang dinegosiasikan oleh agen. Itu terjadi dalma sepak bola.

“Kepindahan saya ke PSG bisai saja terjadi sebelum musim panas ini tetapi bukan karena alasan keuangan dan saya justru akhirnya pergi ke United. Musim panas itu saya punya kesempatan untuk kembali ke sana dan saya bisa saja berkata tidak.”

Ditanya tentang kepindahannya ke United yang berakhir pahit, Di Maria berkata: “Saya memulai dengan sangat baik kemudian saya punya masalah dengan orang-orang di klub, saya mulai ditinggalkan di bangku cadangan, kemudian rumah saya dirampok. Semua itu hanya membuat saya ingin pergi dari sana secepat mungkin.”

Terkait kehidupan di Paris, Di Maria menambahkan: “Kenyataannya adalah saya perlahan-lahan beradaptasi, semua orang sangat menyambut sejak hari pertama dan sangat membantu saya dan keluarga saya.

“Saya harus terus berkerja keras untuk menginjakkan kaki saya. Tidak mudah datang ke sebuah klub dan harus mengenal semua pemain dan sistem permainan sejak hari pertama, tetapi saya mulai terbiasa, sedikit demi sedikit.”

Angel Di Maria sepakat menandatangani kontrak yang akan membuatnya bertahan di Paris sampai 4 musim ke depan.

United menjual Di Maria setelah memecahkan rekor transfer klub Inggris sebesar 59,7 juta ponds tahun lalu.