Pertanyaan penting untuk Van Gaal

15-manchester-united-rooney

Rooney di depan?

Menarik Martial ke tengah lapangan, Ibcbet Online tentu saja, berarti Rooney harus membuat ruang. Penampilan mencetak gol kapten ini saat menghadapi Everton menunukkan jika dia masih melakukan aktifitas dia sebagai seorang penyerang, tetapi dia justru jadi sosok yang terisolasi saat menghadapi CSKA Moscow. Dari 11 susunan pemain pertama United, hanya David de Gea yang memiliki sentuhan lebih sedikit (40) dibandingkan Rooney.

Di lini belakang, hanya terdapat sedikit kreatifitas di belakangnya, tetapi dia seharusnya bisa bermain lebih baik untuk menyundul umpan silang Ander Herrera yang diarahkan kepada Igor Akinfeev di menit 60. “Jelas saya ingin mencetak gol untuk membantu tim saya sukses,” ungkap Rooney sebelum pertandingan. “Tetapi tujuan utama dalam karir saya bukanlah tujuan personal saya, tapi kesuksesan tim.” Sekarang Van Gaal harus memutuskan apakah memasang Rooney di ujung tombak merupakan rumus terbaik untuk timnya.

Valencia atau Darmian?

Salah satu keputusan tersulit yang dihadapi oleh Van Gaal untuk pertandingan menghadapi City nanti adalah siapa yang akan bermain di bek kanan. Pemain baru Matteo Darmian telah menjadi pilihan utama sejak kedatangannya dari Torino, tetapi Antonio Valencia mungkin punya kesempatan baik bisa tampil sebagai starter di derbi Manchester setelah tampil mengesankan di CSKA.

Tusukan pemain internasional Ekuador di sisi lapangan merupakan ancaman terbesar United. Secara total dia mengirimkan 10 umpan silang, empat darinya berhasil mengarah ke pemain United, termasuk satu umpan yang jadi gol Martial. Valencia juga kuat dalam kemampuan bertahan, memenangkan penguasaan bola lebih banyak (delapan) dibandingkan dari rekan setimnya yang lain.

Memphis tidak diuntungkan?

Ketika kehadiran Mata di antara pemain cadangan lain adalah karena diistirahatkan, Memhpis rupanya mulai kehilangan keberuntungannya. Pemain Belanda ini belum jadi starter sejak dia ditarik di paruh waktu dalam kekalahan 3-0 United dari Arsenal, dan dia juga belum masuk sampai di menit 80 saat di Moscow.

Ada beberapa umpan silang yang memperlihatkan kualitasnya dalam pertandingan itu, tetapi nampaknya dia masih harus bekerja keras untuk bisa meraih catatan bagus dari Van Gaal.