Fakta tentang legenda poker Sam Angel

4-sam-angel-poker

Baju cerah Sam Angel memasuki hingar bingar Las Vegas di tahun 1950’an. Sedikit yang tahu tentang hidupnya, selain dari bahwa dia mantan tentara Perang Dunia II.

Nick “The Greek” Dandalos, seorang legenda dunia poker, pertama kali menyewa Sam Angel sebagai supirnya, menempatkan Angel tepat di tengah meja poker high stakes di Las Vegas. Ketika tahun-tahun berlalu, reputasi Angel mulai berkembang. Dan akhirnya, dia segera duduk di salah satu permainan terbesar di kota tersebut.

Dia berhasil mendapatkan ketenaran dengan bermain razz. Selama perjalanan karir razz, dia berhasil masuk ke empat meja final dan memenangkan dua gelang emas. Dia juga senang bermain no Limit Texas Holdem dan Deuce To seven Lowball.

Dia mendapatkan keahliannya dengan bermain menghadapi petaruh asal Texas seperti Doyle Brunson, Johnny Moss dan Crandell Addington, dan kemudian duduk di salah satu permainan high stakes Texas Hold’em pertama kali di Vegas di tahun 1967. The Golden Nugget pertama kali menyelenggarakan permainan ini dan kemudian mereka pindah ke Dune, membawa bintang poker Sam Angel bersama mereka.

Sayangnya, Sam tidak selalu bisa mengimbangi kecepatan. Pada akhirnya, tiga masalah membuatnya jatuh. Dia adalah pengguna alkohol, mulai minum setiap hari sejak jam 12 siang Ini membuat kesehatannya menurun.

Kejatuhan Sams bisa diakibatkan oleh tiga hal. Dia mulai minum di siang hari. Bahkan setelah dokternya memperingatkan dia jika minuman akan membunuhnya, dia tidak bisa menolak Heinekens dan Seagrams V.O Canadian Whiskey. Dan, ketika dia minum, dia cepat marah. Salesmen karismatik ini pernah disukai oleh banyak okrang, tetapi amarahnya juga membuat dia punya banyak musuh.

Ketenarannya sebagai salesmen kaya secara tidak langsung menjadi kejatuhannya yang ketiga. Dia pernah diperkirakan dirampok lebih sebanyak dari 130 kali dalam hidupnya. Pencurian itu dan gaya hidup glamornya telah membawa pada penurunan jumlah asetnya.

Kekayaannya berkurang, begitu juga kesuksesannya di dunia poker. Bagi Angel, jika dia tidak bisa main poker high stakes, dia tidak mau main poker sama sekali. Pria kecil ingin, dengan tinggi kurang dari lima kaki, punya kepribadian besar. Akhirnya dia meninggalkan pasaran poker dan kota Las Vegas.